Heboh! Domain JokowiMaruf.com dan PrabowoSaindiaga.com di Jual Hingga 2 Miliar


Momen pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang akan berlangsung pada 2019 sudah di hebohkan dan dimanfaatkan oleh penjual nama domain yang mengandung kedua pasangan calon. Untuk domain dengan nama pasangan calon Presiden petahana Jokowi dan Ma'ruf Amin yaitu JokowiMaruf.com tak tanggung-tanggung dijual hingga 2 miliar rupiah. Sedangkan nama domain untuk pasangan calon Prabowo dan Sandiaga Uno yaitu PrabowoSandi.com dijual 1 miliar rupiah.

Jokowi dan Maruf

Prabowo dan Sandiaga

Saya pun jadi penasaran, kapan domain ini didaftarkan dan saya melakukan pengecekan di situs who.is. Ternyata kedua domain tersebut didaftarkan tepat setelah kedua calon Presiden mengumumkan siapa wakilnya.

Data domain Jokowi dan Ma'ruf

Data domain Prabowo dan Sandiaga

Setelah kedua tawaran domain .com itu muncul, maka muncul nama domain yang berakhiran lain dan dengan sedikit penambahan karakter lain pada domain seperti jokowi-maruf.id, www.2019gantipresiden.com. Bagaimana pendapat kalian dengan hal ini? Share jika ada nama domain lainnya.

Comments

  1. Thunder Titanium Lights and LED LED Lights | Titanium Art
    All the lights used on the does titanium set off metal detectors Thunder titanium cookware Titanium series are electric, titanium exhaust tips with the LEDs visible throughout the rainbow as well as a vibrant ford focus titanium LED with titanium money clip a $19.99 · ‎In stock

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Aktivasi Ulang Akun 4Shared yang Dinonaktifkan

Kumpulan Soal dan Jawaban Sertifikasi Nasional Berbasis SKKNI Bidang Informatika untuk Angkatan Kerja Muda 2018

Cara Isi Pulsa Menggunakan Tanya Veronika Aisten Virtual Telkomsel