Kursus Bahasa Inggris Dewasa EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional



Program kursus bahsa Inggris EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional persembahan dari EF Education adalah pilihan tepat bagai Anda yang ingin cepat mengusahai bahasa Inggris.

Lembaga kursus bahasa Inggris EF pertama kali didirikan di Swedia pada tahun 1965.

EF adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang terbaik di dunia. Memiliki lokasi center di 52 negara termasuk di Indonesia.

EF Indonesia

Dengan lebih dari 500 sekolah serta kantor di 53 negara, EF merupakan lembaga pembelajaran swasta terbanyak di dunia

EF sudah tersedia di Indonesia semenjak 1986 serta hingga hari ini kami sediakan program pelatihan intensif untuk orang dewasa dengan menggunakan teknologi terkini sebagai penunjang pendidikan, baik di sekolah ataupun online 24 jam

EF Adults

Kursus bahasa Inggris EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dibangun dengan konsep tata cara pendidikan terintegrasi( blended learning method) yaitu:

  1. Diawali dengan pendidikan individual( learn)
  2. Berupaya apa yang telah dipelajari( try)
  3. Serta setelah itu mengaplikasikan apa yang telah dipelajari serta dicoba dengan suasana nyata yang dibangun di dalam kelas ataupun diluar kelas( apply).

EF Kursus Bahasa Inggris memiliki tim pengajar profesional berkualitas tinggi setelah diseleksi secara keseluruhan dari negara yang berbahasa Inggris dengan sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya.

Tidak itu saja.

Meraka juga dilatih dengan teliti sehingga mampu menerapkan metode pembelajaran EF yang unggul.

Di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, tingkat kemampuan bahasa Inggris setiap siswa dinilai melalui sistem ujian yang komprehensif.

Hasilnya.

Akan membantu untuk merancang rencana belajar khusus yang sesuai dengan kemampuan level bahasa Inggris para peserta didik.

Sistem komputerisasi khusus milik EF telah mampu menghitung secara tepat waktu yang dibutuhkan oleh peserta untuk mencapai tujuan dari level kemampuan Inggris yang dimiliki saat ini

EF Adults memiliki keunggulan yaitu dapat membuat peserta didik lebih cepat memahami dan cepat menggunakan bahasa Inggris.

Keunggulan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional:
  • Materi pelajaran dan guru tersedia 24 jam seminggu
  • Pengajar langsung berasal dari tenaga pendidik internasional
  • Murid bebas menentukan waktu kapan akan belajar
  • Bebas memilih tempat belajar di semua lokasi EF center di Jakarta dan Surabaya
  • Banyak kegatan indoor dan outdoor untuk mendukungan agar murid dapat langsung mencoba bahasa Inggris yang telah dipelajari.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Aktivasi Ulang Akun 4Shared yang Dinonaktifkan

Kumpulan Soal dan Jawaban Sertifikasi Nasional Berbasis SKKNI Bidang Informatika untuk Angkatan Kerja Muda 2018

Cara Isi Pulsa Menggunakan Tanya Veronika Aisten Virtual Telkomsel