Clapham StartupFest 2018 Medan Munculkan 8 Ide Startup Menarik



Acara Clapham StartupFest 2018 digagas oleh co-working space asal kota Medan Clapham Collective yang sebelumnya telah merger dengan EV Hivemenjadi EV Hive @ Clapham.

Clapham StartupFest 2018 diadakan pada 2 dan 3 Februari. Tidak hanya mengundang para tokoh startup tanah air untuk datang ke Medan dan berbagi inspirasi, namun juga mempertemukan mereka dengan beberapa startup menarik yang ada di kota tersebut.

Sebagian besar memang berasal dari Medan, namun ada juga yang berasal dari kota lain dengan ketertarikan untuk mengembangkan pasar di Medan.


1. UrbanAce
UrbanAce adalah agen properti digital yang memungkinkan kamu untuk bergabung dengan jaringan mereka (Ambassador Network) dan ikut menjual properti. Telah mempunyai sekitar enam ratus orang anggota, dengan jumlah pendapatan yang mencapai Rp12 miliar di tahun 2017.

2. Ezbild
Pemborong bangunan tidak perlu repot lagi untuk membeli bahan bangunan. Dengan aplikasi Ezbild para pemborong bangunan bisa membeli bahan bangunan dengan mudah.

3. HepiMama
Kalo startup yang satu ini pasti akan membuat mama menjadi happy. Ya, HepiMama adalah startup katering online yang memungkinkan kamu untuk memesan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan Jepang hingga makanan khusus vegetarian.

4. Trivatrip
Layaknya startup layanan perjalanan, Trivatip juga menyediakan layanan yang sama yaitu memesan layanan perjalanan, baik untuk pribadi (Private Trip) atau bersama-sama dengan orang lain (Open Trip).

5. Hobiku
Bagaimana menemukan orang dengan minat dan hobi yang sama terkadang mnyulitkan. Dengan aplikasi ini bisa menghubungkan kamu dengan orang yang memiliki minat atau hobi yang sama.

6. Cerah
Ini bukan startup pemantau cuaca melain startup yang yang bisa menghubungkan kamu dengan guru les bahasa Inggris berkualitas.

7. Collective Life
Collective Life adalah startup yang mempunyai ide menghadirkan layanan asuransi dengan model peer to peer (P2P). Dengan layanannya pengguna langsung mendapatkan asuransi langsung dari perusahaan pembuat produk asuransi tersebut.

8. Invita
Invita adalah startup yang dapat membantu mendesain dan membuat undangan dan menghadirkan informasi di dunia maya tentang sebuah event, seperti konferensi dan acara pernikahan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Aktivasi Ulang Akun 4Shared yang Dinonaktifkan

Kumpulan Soal dan Jawaban Sertifikasi Nasional Berbasis SKKNI Bidang Informatika untuk Angkatan Kerja Muda 2018

Cara Isi Pulsa Menggunakan Tanya Veronika Aisten Virtual Telkomsel